Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 23 Maret 2010

Ada apa denganku,,,,

Hampir sebulan aku berada jauh dari keluarga dan kampung halamanku di bandung,,,ga terasa ternyata bisa juga aku melewatinya, meskipun aku sadar bahwa sebulan ini aku banyak mengeluh, uring-uringan, kurang bersyukur dan mungkin tidak bersyukur,,,,
robb,,,maafkan hamba, padahal hamba yakin dibalik semua ini pasti banyak hikmah terbaik yang Engkau persiapkan untuk hamba...hanya mungkin hamba terkadang kurang sabar,,,,dalam menelaah semua yang telah Kau tetapkan.
Sebulan di bali, selain pekerjaan mungkin aku masih belum bisa menemukan alasan untuk aku bisa bertahan disini,,,,sebenarnya banyak sekali palnning yang aku susun,,,yang mungkin sebagian sudah dilakasnakan, tapi rasanya masih kurang karena waktu kosongku masih banyak, aku merasa waktuku terbuang dengan sia-sia tanpa sesuatu yang bermanfaat.
Aku kerja dari jam 7 pagi sampai jam 16 sore, sepulang dari kantor benar-benar tidak ada yang bisa kulakukan selain jalan-jalan, main ke kosan mbakku, dan mungkin pilihan yang sering dilksanakan adalah tidur,,,,
aku sadar aku gaboleh seperti ini terus,,,harus ada kegiatan yang bisa membuatku berkembang dan menambah wawasan aku disini,,,tapi apa????
robb...bimbing selalu sikap, perilaku, ucapan lisan maupun tidak lisan,,,,,bimbing hamba selalu robb,,,amin.

Tidak ada komentar: