Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Rabu, 28 April 2010

hanya ingin mengungkapkan isi hati

"yang tlah kau buat sungguhlah indah....buat diriku,,,susah lupa"
itu adalah sebagian lirik dari lagu kahitna, entah mengapa bagiku kata-katanya sangat dalam terasa.
Sampai sekarang pun harapan itu masih ada, aku yain akan doa-doa yang kupanjatkan, Alloh mendengar, Alloh tahu tiap tangis ketika aku sedang ingat dirinya, dan aku yakin Alloh akan mengabulkan doaku...
untuk JK semoga Alloh selalu melindungimu, selalu menjagamu untukku,,,
terlepas dari apa yang terjadi pada kita sekarang yang pasti perasaanku tidak berubah,,, terlepas dari pendapat orang mengenai dirimu, aku yakin dan aku tahu dirimu tidak seperti yang mereka katakan, dirimu seseorang yang sangat menghargai dan memuliakan wanita, hal itu terlihat dan terpancar dari bagaimana dirimu memperlakukan ibu dan adikmu.

Tidak ada komentar: