Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 02 Desember 2010

klo hampa itu sebuah ruang kosong yang tidak terasa apa-apa, kenapa sewaktu berada dalam keadaan tersebut, kita merasa ga enak????

robb...segala puja dan puji hamba panjatkan kepada-Mu, Tuhan penguasa alam yang kasih dan sayang-Nya begitu besar tercurah untuk hamba-Nya.

hamba baru menyadari bahwa setiap hari adalah perjuangan untuk bisa menjadi lebih baik dalam segala hal, entah kenapa hari ini rasanya begitu berat, terasa hampa dan ada perasaan bosan dengan rutinitas yang ada, apakah imanku sedang berada dalam level terendah robb????

Bimbing hamba untuk mengatasi perasaan ini, menjadi orang yang selalu berpikir positif atas apa yang sudah engkau tetapkan, menjadi orang yang bersyukur dan bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

terkadang rasa lelah dan capek menghampiri, sehingga ada rasa ingin lepas saja dari keadaan ini, tapi di satu sisi hamba sadar, memang segala sesuatunya sangat membutuhkan perjuangan, dan usaha, dan apabila ditelaah lebih dalam lagi, sebenarnya alloh sudah mempersiapkan masalah beserta solusinya, kita hanya menjalaninya dengan sabar dan ikhlas.

Ampuni hamba robb apabila selama ini hamba sangat tidak bersyukur, ampuni hamba.

Tidak ada komentar: