Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Senin, 29 April 2013

heart

mungkin lagu ini cukup mewakili bagaimana hati berkata saat itu dan sekarang, terima kasih heart karena kamu kuat, kuat menghadapi keadaan yang bahkan diri saya pun merasa berat, meskipun kamu tahu apa yang sebenernya diinginkan tapi otak membantumu untuk bisa meihat realita yang dihadapi.

merasa tidak berpijak dan merasa ada yang hilang untuk beberapa hari adalah sebuah kewajaran, karena kamu butuh proses untuk bisa tetap berada pada pemiliknya, tapi saya mohon jangan terlalu lama, saya mohon heart.

maafkan saya karena membuatmu selalu dituntut untuk kuat, maafkan saya karena menghadapkanmu pada dua keadaan yang sulit, realita dan  perasaan maafkan saya heart. 

tapi harus disadari "PADA AKHIRNYA KETENTUAN ALLAH PASTI YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA, TANPA PERLU MEMILIKI SEMUA SUDAH ADA KETENTUAN-NYA"

Terima kasih sudah menepati janji, lebih baik apa yang dirasa tidak terucap cukup kamu, saya dan Allah yang tau, sukses untuk semuanya.

2 komentar:

saamia mengatakan...

hati yang terdewasakan iaaaaaan......
same here with me.....
ga papa sudah kalo ga kuat....hati buth hak nya kok untuk bahagia...dengerin lagunya heart of life nya john mayer deh.....
circle of your friends will defend the silver linings....
kalo lg ga kuat lihatlah pada silver linings mu

agreee_grey mengatakan...

tengkyu viraku,,,,
sudah kuat ko sekarang
berkat kerjasama otak dan hati yang saling berkesinambungan hehehe
kamu gendutin lagi dong ,,,,
aku gaa temen ini