Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Jumat, 24 Mei 2013

moody moody lagi lagi #hadeuuuh

dan terjadi lagi entah yang keberapa kali, emosi ini ya alloh aku mohon ampun,,,,,,sensitifitas lagi tinggi gara-gara efek bulanan dan kasian masku jadi sasaran kemoodian saya lagi.

2 hari ini memang masku sibuk, biasanya malem kita telp-telp-an nah pas dia piket saya ditinggal tidurnya, gara-gara banyak banget tugas yang harus dia kerjakan. besoknya langsung ngawas, sempet bbm-an sebentar udah itu menghilang gada kabar. 

merasa ditinggalkan, merasa dicuekin dan merasa dia ga perduli, padahal saya tau masku disana ga melakukan hal-hal yang aneh, dia ngawas sampe sore, toh ketika memang ngawasnya sudah selesai dia langsung telp saya, tp lagi lagi ya alloh sy mohon ampun, mood sy keburu ga enak, alhasil jawab telp maskunya dengan jutek dan males. 

ahhhhh masku sy mohon maaf, emosinya ga terkontrol gini, banyak dosa ini harus sering beristigfar. 

Tidak ada komentar: