Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 14 April 2009

APAPUN YANG TERJADI, TETAP BERSYUKUR

seminggu ini, terasa berat banget di jalani. Tapi, di satu sisi aku selalu teringat bahwa aku harus menjalani hidup ini dengan rasa syukur, apapun yang terjadi, entah kekecewaan,kesedihan, merasa tidak berguna dan perasaan lain yang terjadi karena ketidaksesuain keadaan dengan keinginanku. Aku tidak mau mengeluh atas semua yang terjadi padaku, aku tidak mau menjadi hamba Alloh yang tidak bersyukur atas nikmat-Nya, dengan menceritakan semua kejadian yang menimpaku kepada orang lain, seolah-olah Alloh ssudah berbuat zalim terhadap-ku. Cukuplah Allloh yang tahu atas semua kegundahan, keresahan, keluh dan kesah yang aku alami. Tetapi kadang ketika keimanan ini sedang menurun, aku merasa terperosok ke jurang yang dalam, merasa tak berpijak, dan semua usaha yang kulakukan untuk tetap tegar hilang begitu saja. Aku sadar setiap hari adalah perjuangan, perjuangan untuk menjalani hari dengan hal-hal berguna dan bermanfaat bagi kehidupanku dan orang-orang sekitar, perjuangan menjadi pribadi yang lebih baik, perjuangan untuk sukses meraih masa depan yang bahagia dan perjuangan untuk selalu meningkatkan keimananku dihadapan Alloh SWT.
Robb...bimbing hamba selalu untuk mensyukuri semua yang telah Engkau karuniakan. amin..

Tidak ada komentar: