Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Rabu, 02 Juni 2010

apa yang bisa kulakukan???

Melihat siaran berita TVone mengenai penyerangan tentara israel kepada kapal mavi marmara yang membawa 700 relawan untuk membantu umat muslim di palestina rasanya ingin berbuat sesuatu,,,

Oh robb,,,aku hanya bisa berdoa semoga sodara-sodaraku disana mendapatkan perlindungan terbaik-Mu, diberikan kekuatan, diberikan keteguhan hati dan keyakinan bahwa apapun yang akan menimpa mereka baik para relawan maupun umat muslim yang ada di palestina, mereka telah tercatat sebagai mujahid yang tanpa melalui penghisaban mereka ditempatkan dalam surga milik-Mu.

Sungguh besar kekagumanku kepadamu wahai para relawan dan mujahid palestina, engkau begitu yakin, engkau begitu kuat, engkau begitu sabar dan begitu tabah menghadapi cobaan baik fisik maupun mental dari serangan tentara terkutuk israel, semuanya engkau hadapi dengan satu tujuan yaitu mencapai tingkat tertinggi jihad fii sabilillah.

Sementara aku disini, mendapatkan semuanya dengan mudah, kedamaian, ketenangan, pendidikan, kesih sayang dan keleluasaan dalam beribadah tanpa khawatir sewaktu-waktu akan ada tentara yang menyerang dan mengancam jiwa. Tapi semua nikmat yang aku dapatkan, sangat jarang aku syukuri, sementara engkau para mujahid, setiap waktu setiap detik engkau persembahkan yang terbaik karena detik kemudian siapa yang tahu bahaya mengancam jiwa dan ragamu.

Sodara-sodaraku relawan dan umat muslim di palestina, aku yakin Alloh mendengar doa-doa yang dipanjatkan untuk kalian semua, dan aku yakin sangatlah kecil untuk Alloh untuk menghancurkan tentara israel beserta jajarannya,,,

Teruslah berjuang sodarku! aku akan mendoakanmu dalam setiap sholatku,,,,

Semoga Alloh memberikan tempat terbaik untuk para mujahid muslim palestina dan 19 orang relawan yang akan menuju jalur gaza yang telah diserang oleh tentara israel sebelum mereka sampai ke tempat tujuan.
Boleh saja kalian sombong di dunia wahai kaum yahudi zionis israel, tapi lihatlat nanti, hari pembalasan itu pasti akan datang,,,dan kalian adalah orang yang merugi di dunia dan akhirat kelak.

Tidak ada komentar: