Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Jumat, 11 Juni 2010

mandiri...terus...mandiri


mungkin apa yang kulakukan membuat orang di sekitar kantorku sebel, tapi terserah,,,aku ga perduli. Entah sampai kapan aku begini, yang pasti sekarang aku harus bisa mandiri, ga boleh tergantung sama orang, dengan begitu aku mungkin bisa lebih enjoy dan lebih bisa mengatur hidupku lebih baik.

Ternyata memang benar kata ibu, ketika tiga orang menjalin suatu hubungan pertemanan, pasti ada salah satu yang merasa diabaikan, memang sebenarnya tidak ada niat dari kedua teman tersebut untuk mengabaikannya, tapi tidak dapat dipungkiri perasaan itu akan muncul dan akan mengakibatkan hubungan yang tidak harmonis.

untuk itu aku lebih memutuskan untuk mundur pelan-pelan, dari pada hubungannya lebih ga enak dan membuat tidak enak, harus ada yang mundur dan memutuskan untuk bisa mandiri. mengatasi semuanya sendiri tanpa bergantung sama orang lain.



1 komentar:

agreee_grey mengatakan...

capek banget rasanya,,,,,