Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 25 Oktober 2011

perjalanan pilihan

terkadang dalam menjalani suatu pilihan yang kita putuskan ada rasa apakah pilihan yang saya putuskan tepat atau tidak?

tapi di satu sisi saya yakin Alloh bersama dengan orang-orang yang berusaha dan berserah kepada-Nya, bukanlah menjadi hak kita dalam menentukan hasil, itu sepenuhnya adalah hak Prerogatif Alloh, tapi usaha dan berdoa yang keras itu berkorelasi lurus dengan hasil yang akan dicapai.

Memang saya tidak tahu apakah pilihan saya untuk menunggunya adalah sebuah pilihan yang tepat atau tidak, satu hal yang saya yakini saya akan terus berusaha diiringi dengan doa, soal hasil akhirnya bagaimana saya juga tidak tahu yang pasti yang saya yakini Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya yang berserah kepada-Nya.

jadi ketika merasa semua sudah dilakukan tapi hasilnya belum sesuai yang diinginkan, yakinilah bahwa semua usahamu tidak ada yang sia-sia, teruslah berusaha dan terus bergerak melakukan apa yang bisa dilakukan, mengenai hal-hal yang tidak bisa dijangkau oleh pikiran-Mu biarkanlah itu menjadi bagian Alloh untuk menyelesaikannya.

terus semangat ya ian!

Tidak ada komentar: