Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 09 Oktober 2012

sholat ashar

"gila, ngapain sih jauh-jauh sholat ke sudirman, emang dirumah gabisa???"

Entah itu orang ke berapa yang heran melihat tingkah saya, mungkin aneh bagi mereka dan dirasa ga efisien, pulang kantor pergi ke sudirman untuk sholat ashar berjamaah yang membutuhkan waktu setengah jam pake motor untuk menuju kesana.

tapi saya merasa senang, saya merasa nyaman, saya bahagia melakukannya, berkunjung ke salah satu rumah terbaik Alloh di bali dan menghadap kepada-Nya.  Saya yakin setiap putaran roda motor saya dihitung sebagai sebuah kebaikan, setiap tetesan bensin yang terpakai juga dicatat sebagai sebuah kebaikan, bukan aneh tapi justru saya beruntung, saya diberkahi karena Allah menginjinkan dan menghendaki kebaikan bagi saya.

saya merasa dengan cara itu saya tetap bisa menjaga kedekatan dengan Tuhan saya, dan saya damai disana. Tiap orang punya cara tersendiri untuk dekat dengan Tuhannya, dan inilah cara saya mendekat :)

Tidak ada komentar: