Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 12 November 2013

kangen nulis

aaahhhhhhhh kangen kamu, kangen nulis, maafkan sedikit terabaikan, semenjak kepindahan ke jakarta masih belum bisa membagi waktu dengan baik, karena pekerjaan di kantor juga banyak dan setelah sampai rumah, pekerjaan  sebagai ibu rumah tangga sudah menanti, maklum suami saya itu sangat suka makanan yang dimasak oleh saya, meskipun mungkin rasanya ya begitulah, tapi apapun yang dimasak oleh istrinya dia pasti makannya lahap, jadi saya senang mempersiapkan semua untuknya :).

sebenernya ini mau cari materi soalnya hari kamis besok, komandanku yang ganteng memerintahkan saya untuk ngajar di daerah slipi, aaaaaaahhhhhhh dag dig dug pisan, tapi harus dijalani. sebenernya kemaren udah sempet ikut senior mendampingi beliau ngajar, udah ada gambaran sih tapi besok itu aku dilepas sendiri huahuahuahua,,,,,,,,alloh lancarkan semuanya aaamiin.

lagi nyari sejarah soal ejaan yang pernah ada di indonesia nih, buat pengetahuan aja sih, kali2 ada yang nanya barang bukti tahun 45 kan ejaan beda sama sekarang, tapi malahan tergoda menulis :)

terima kasih kamu karena telah menjadi media dikala saya senang sedih bahagia terharu dll, dan kamu tahu, hidup saya sekarang begitu sempurna dan selalu dipenuhi kebahagiaan, makasih robb atas segala nikmat yang telah engkau karuniakan, makasih Mr. Setiyono karena selalu membuat saya bahagia disetiap detiknya, aku mencintaimu :*

Tidak ada komentar: