Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Rabu, 19 Januari 2011

berada dalam situasi dimana lingkungan yang salin mencurigai dan menjatuhkan tentunya sungguh tidak nyaman terutama untuk saya yang notabene pikirannya selalu positif terhadap orang lain.
Terkadang saya bertanya pada diri sendiri, kenapa musti cari muka depan atasan, atau kenapa harus menjelekkan orang di belakang untuk sesuatu yang tidak kita sukai, kenapa tidak bicara secara langsung saja, menurut saya itu lebih terhormat dan lebih ksatria, klo memang tidak berani ya sudah mending diam, simpan yang menjadi kekecewaan itu sebagai bentuk introspeksi diri untuk supaya kita tidak melakukannya kepada orang lain, karena ketika kita diperlakukan seperti itu rasanya "SAKIT", jujur itu akan membuat kita lebih bijak dalam bersikap dan lebih arif dalam menghadapi kondisi apapun.

Mungkin memang banyak yang tidak setuju dengan pendapat saya, tapi coba kau pikirkan kawan, dengan mengeluh dan mengumbar kekecewaan kepada ORANG itu tidak menyelesaikan apapun. Tapi lain halnya ketika kita mengeluh dan mengadukannya kepada ALLOH, itu memang seharusnya, menggantungkan semua harapan dan masalah kita kepada SANG MAHA PEMBERI SOLUSI. Tahukah kawan, Alloh seneeeeeeennnnng banget kalo hamba-Nya sering mengeluh, meminta, berdoa kepada-Nya.

adalah manusiawi ketika kita merasa kecewa, tapi sangat manusiawi juga bahwa kita patut berbahagia,  Maksudya kata "Manusiawi" disini jangan selalu di pakai untuk kejelekan tapi masuiawi juga kita untuk kaya, untuk bahagia dan untuk sukses di dunia dan di akhirat. saya berprinsip "KETIKA ITU TERJADI BERARTI ALLOH MENGIZINKAN ITU TERJADI" pasti ada hikmah dibalik semuanya, pasti ada pelajaran yang ingin Alloh ajarkan. So,,,,teruslah berusaha menjadi pribadi yang baik yang bermanfaat dan memuliakan orang lain, insyaalloh nanti Alloh akan memuliakan kita amin.

Semoga bisa bermanfaat :D

gelangnya selalu dipake :D

Tidak ada komentar: