Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Minggu, 23 Januari 2011

Masih adakah ????

Robb,,,,bagaimana hamba menjalani kehidupan ini????? terkadang harapan itu terkikis meskipun hamba selalu berusaha untuk tetap yakin bahwa semuanya masih mungkin, tugas hamba hanya berusaha dan berdoa saja, soal hasil itu adalah hak prerogatif Allloh.

Tapi mampukah hamba istiqomah dengan keyakinan ini, dimana di satu sisi hamba juga tidak tahu akan berujung seperti apa, robb tunjukanlah apa yang harus hamba lakukan.

sampai sekarang hati dan pikiran ini masih untuk jefry, hamba berusaha menikmati agar hamba tidak mengeluh, hamba mencoba ikhlas dengan semuanya karena hamba yakin Engkau ingin mengajarkan sesuatu dengan kondisi ini, tapi terkadang hamba merasa terpuruk tanpa arah.

robb hanya kepadamu hamba keluhkan semua keluhan hamba, hanya kepada-Mu hamba gantungkan semua harapan hamba, hanya kepada-Mu kupanjatkan doa-doa, bimbing hamba menjalani semuanya robb.

Sampaikan kepadanya robb bahwa hamba hati ini masih untuknya, perasaan ini masih untuknya dan hamba masih menunggunya, bimbing hamba menjalani semuanya robb, hamba mohon kepadamu amin.

Tidak ada komentar: