Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 28 Maret 2013

piket alay

lagi piket jaga nih,,,,udah dua hari ini saya kebagian piket karena 2senior yang muslim lagi tkp ke luar kota dan 1 orang sespima sedangkan perwira yang  lain itu beragama hindu dan mereka lagi merayakan galungan. 

Nah...sebagai insan bhayangkara yang menjunjung tinggi  nilai-nilai pancasila dan toleransi yang sudah terpatri dalam hati (hahay,,,, bahasanya pengen muntah), saya bersedia dengan senang hati piket 2 hari selama galungan berlangsung (lalala,,,yeyeye,,,situ kira penonton dahsyat????).

tapi tapi,,,berada seharian di kantor tanpa ada pekerjaan itu sangat membosankan, soalnya semua BAP yang harus saya kerjakan sudah saya lahap, tugas foto juga sudah saya print, internetan, bosan juga kl lama-lama mah, jadi aja untuk menyenangkan diri yang nggak bisa diam ini saya membuat sebuah kealayan, dan lagi-lagi itu ditujukan untuk masku :D.

mau tau apa yang saya buat??????

ah,,ah,,, tapi saya malu

saya kan orangnya pemalu (huwekkkk) hahaha.....


tapi jujur dalam hati,,,saya kangen kamu masku huwaaaaaaaaaa,,,,,,#nangiskokosehan

Tidak ada komentar: