Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 14 Maret 2013

RADHINI

hei hoi hei hoi,,,,,banyak banget yang pengen ditulis, soal masku, soal fantastic four family's,  soal keluarganya mas, soal keponakan-keponakanku yang kece dan soal RW lounge, hahaha,,,akhirnya kesampean juga nonton eva celia ngejam sama indra lesmana, meskipun sebelumnya sempat ketinggalan pesawat gara-gara si cunleeta telat mengantar sang putri ini ke bandara (toyor pala sendiri #wadow). sempet hilang arah, diam membisu di bandara, ga ngerti mau ngapain, tapi saya beruntung banget karena punya temen seperti cunleeta dan kekasih seperti masku (aiiihhhhhh bahasanya, nampak seperti era bapak saya "KEKASIH" ckckckck) yang dengan segala kekuatan yang dimiliki berusaha bikin semangat saya bangkit, (melow banget memang saya, ketinggalan pesawat aja udah seperti kalah dalam pemilihan presiden PARAHU,,, #whew) tapi,,,tapi,,, Alloh begitu baik masih melancarkan semuanya dari mulai pembelian tiket baru sampai perjalanan dr bandara menuju Al Azhar,  Alhamdulillah semuanya lancar jaya. Thenkyu Alloh 

dan kebahagian saya bertambah-tambah ketika saya sampai  di Al-Azhar dan turun dari bis sudah ada seorang lelaki keren yang dengan sabar menunggu kedatangan sang putri ini, menyambut  dengan senyumannya dan kemudian mengambil alih tas saya lalu bilang "ini minum dulu teh kotaknya" aaahhhhh meleleh banget, rasa capek, kecewa yang tadi dialami itu musnah aja gitu, apalagi memang saya haus juga sih, hahahaha,,,,,,

btw, tujuan posting kali ini sebenernya pengen upload lagunya "RADHINI" suka banget sama lagu ini, soalnya saya banget (silahkan yang muntah, keluarin aja dulu ;p). Tapi beneran tau, lirik lagu ini tuh saya banget, mungkin lebih tepatnya pengakuan dan pernyataan terima kasih saya kepada masku. 






Di antara semua masa yang telah ku lewati
Hadirmulah saat yang paling berarti
Bahagia hati ini tak tertahan lagi
Karena sejak dulu kau telah ku nanti

Tak terfikir olehku kau hadir untukku (untukku)
Indahnya cinta adalah dirimu
Bahagiaku karena kau tlah datang padaku
Ingin ku habiskan sisa hidup bersamamu


Cinta yang kini telah tercipta
Kan ku jaga hingga akhir dunia
Dan bila dunia pun tak rela
Biar mereka bicara cinta kita kan menjawabnya

keren kan keren ????? cerita RW lounge dan fantastic four family's nanti malam saya upload deh, masalahnya kerjaan saya belum selesai bener, tadi nulis dulu sambil nungguin ngeprint hehe ,,,,i love u masku #loh ckckckck




Tidak ada komentar: