Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 19 Maret 2013

S.K (Surat Kangen)

Kepada Yth:
Bapak Agus Dwi Setiyono, S.Kom
di 
Tempat 

Hal : Kangen Berat

Bersama ini, kami (kenapa musti kami yah, kan saya doang :)) menginformasikan bahwa yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                  : Rian Aprilian, S.Si
Alamat                : Labforcab Denpasar 
Pekerjaan            : Pegawai Negeri

sedang sangat merindukan kehadiran bapak, dan berharap ditelepon  apabila bapak sudah selesai dengan aktivitasnya.

Terima Kasih atas kerjasamanya
Dimohon untuk Maklum. 

hormat kami  (saya doang)


Rian Aprilian 

____________________________________________________________

itulah bentuk kealayan saya kemaren pagi. karena masih belum bersenyawa (idih bahasanya) dgn keadaan kantor jdnya untuk membangkitkan semangat dalam jiwa iseng bikin surat dan dikirimkan ke gmailnya masku. 
hahaha,,,maafkan yah masku, mempunyai calon istri seperti saya yang tidak jarang melakukan ke-absurd-an diluar akal manusia ckckckck.  Mau narsis ah daaaannnnn jreng jreng.....this is it!

ya ampuun sungguh anggun yang berjilbab merah
(tidak menerima kritikan karena ini blog saya :P)

Tidak ada komentar: