Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 29 Desember 2011

29 desember

ya hari ini tanggal 29 desember, saya hanya ingin menulis sejarah saja bahwa 2 tahun yang lalu pada tanggal itu dan jam ini saya merasa bahagia dan perasaan bahagia itu masih terasa sampai sekarang.

seperti yang pernah saya tulis, fokus saya sekarang ingin dicintai Alloh, biarlah Alloh yang memilihkan siapa yang akan mendampingi saya nanti, yang pasti semua yang datang dari Alloh itu pasti baik untuk saya, karena Alloh lebih tau yang terbaik untuk saya dibanding saya sendiri.

Terima kasih tanggal 29 Desember ini berarti buat saya :)

2 komentar:

agreee_grey mengatakan...

dan ditanggal 29 desember 2012 juga seseorang melamar saya...

agreee_grey mengatakan...

dan 7 tahun kemudian ditanggal ini lahir anak kembar sy, masyaallah