Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 08 Desember 2011

the bing to the bang

setiap hari adalah perjuangan, karena di tiap harinya Alloh selalu memberikan kejutan-kejutan yang terkadang mungkin kita merasa tidak siap menerimanya. tapi sesungguhnya ingatlah bahwa tidak ada daun yang jatuh dari pohon tanpa sepengetahuan Alloh swt, itu artinya semua yang terjadi dalam kehidupan kita sudah diizinkan oleh Alloh dan pasti ada pelajaran yang ingin Alloh ajarkan untuk hamba-Nya. 

sama halnya dengan apa yang sedang menimpa saya saat ini, alhamdulillah saya menerima semuanya sebagai sebuah kondisi dimana Alloh ingin menguji saya, karena " seseorang tidak dikatakan beriman sebelum Alloh mengujinya". hanya satu yang saya masih bingung apakah ini sebuah ujian ataukah berkah? 

sebelum Mr J berlayar saya sempat bertanya kepadanya " apabila Mr meminta saya untuk menunggu insyaalloh saya akan menunggu" tapi beliau bilang "jangan rian, ya jf berharap memang kita berjodoh tetapi jf ngga akan ngikat kamu karena jf takut kamu ga kuat, kasian ke kamunya, apabila ada orang yang memang lebih dulu dan lebih baik dari jf silahkan tapi semoga memang kita berjodoh"

sekarang rian mengerti apa yang dirimu maksud Mr, dirimu tidak mau mengecewakan karena memang keadaannya tidak sama dengan orang kebanyakan. Dimana kita tidak bisa sering berkomunikasi karena keterbatasan sinyal, dirimu juga tidak selalu ada ketika rian ingin berbagi, tetapi setelah dua bulan di lalui rian mengerti bahwa kalo memang tetap keukeuh meskipun kita juga tidak tahu akhirnya akan seperti apa, ya harus menerima keadaan itu. dan memang rian akui ketika dalam perjalanannya tidak semudah yang rian bayangkan.

dua bulan ini memberikan pelajaran yang begitu banyak, meskipun hati dan pikiran ini selalu saja menangkap sosok dirimu Mr, tapi rian sadar hidup harus terus berlangsung, dan rian mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat yang bisa rian lakukan disini, sehingga pikirannya teralihkan tetapi insyaalloh tetap mendoakan dirimu selalu.  

semoga dirimu disana baik-baik selalu, tetap bertahan ya Mr, tinggal sebulan lagi. 

Robb tolong hamba untuk menjalani episode kehidupan ini, bimbing hamba selalu robb aamiin 

Tidak ada komentar: