Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Rabu, 21 Desember 2011

sesederhana itukah?


Saya merasa hidup ini begitu sederhana
Saya merasa segalanya mungkin selama kita berusaha
Saya merasa kehidupan ini indah
Saya merasa segalanya bisa diselesaikan

Tapi,,,
Kenapa sebagian orang merasa hidup ini sulit
Hidup ini penuh rintangan, penuh cobaan

Saya berpikir....
Apakah saya yang terlalu naif
Menilai semuanya indah
Menjalaninya semuanya dengan tenang
Ataukah kehidupan saya yang biasa-biasa saja

Tidak,,,
Saya merasa kehidupan saya banyak diberkahi
Saya merasa banyak orang yang mencintai saya
Lalu kenapa sebagian orang begitu ribet dengan hidupnya

Ahhh,,,
Tiba tiba pikiran ini mengganggu pagi saya

Satu yang saya yakini
Selama Alloh pemilik seluruh alam semesta ini bersama saya
Selama saya menyerahkan semua kepada yang Maha mempunyai pemecahan masalah
Saya tidak akan pernah menyerah
Cukuplah Alloh sebagai penolongku.


just a glass of healthy juice, can make me feel complete
what a wonderfull world :)


Tidak ada komentar: