Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 24 November 2011

pagi

alhamdulillah segala puji bagi Alloh karena masih memberikan kesempatan hidup sampai detik ini, semoga banyak kebaikan yang dilakukan di hari ini aamiin.

hari ini dikantor sedang santai makanya saya sempatkan menulis di blog, oh iya saya masih punya hutang membahas soal kelanjutan IMD, tapi tidak sekarang, karena ada hal lain yang ingin saya tulis yang saya rasa musti di dahulukan hehehe,,,bahasanya nampak aneh yah? #abaikan ^_^

Seminggu kemaren merupakan hari yang berat dilalui untuk saya, dada rasanya nyesek banget, apa-apa tidak semangat, merasa tidak berpijak, padahal ibadah wajib, sunat, tilawah, hafalan ayat masih saya lakukan, tapi rasanya seperti tidak ada ruh-Nya, hanya sekedar menggugurkan kewajiban tanpa ada kenikmatan dalam menjalankannya.

setiap berdo'a ada keraguan, bimbang, gundah gulana, pesimis, capek dan segala macam penyakit hati mungkin sedang bersaing memnempati hati saya sehingga rasanya hati saya ingin meledak.

memang selama seminggu kemaren banyak kerjaan, selain kena sprint untuk ngepam KTT asean, dikantor banyak BAP yang harus diselesaikan dan rasanya capek banget. Kalo sudah begitu biasanya sholat dan curhat sama Alloh pasti hilang capeknya. tapi  seminggu ini rasanya beban di hati + dada tuh terus aja ada dan nyesek.

mungkin klo agak lalai ibadahnya bisa jadi itu penyebabnya tapi kali ini beda, ibadah tepat waktu tapi masih nyesek aja gitu. 

hampir tiap sholat nangis, tapi tetep aja rasanya kaya ada yg membisikkan "udah ga usah nangis, ga penting" 

padahal biasanya kalo lagi terpuruk gitu pasti Alloh dengan lembut membisikkan bahwa
 " kamu tidak sendiri, Alloh lebih dekat dari urat leher kamu"
trus saya bilang:
"pengen dipeluk sama Alloh"
nangis deh sejadi-jadinya dan cling aja ringan aja semuanya.

tapi kali ini ngga, nangis sih nangis tapi bebannya masih stay aja dengan betahnya dihati
oh robb ada apa denganku? sudah jauhkah hamba melenceng dari aturan-Mu? ampuni robb ampuni

saya sadar ini teguran dari Alloh buat saya, karena ada sikap yang ada pada diri saya yang Alloh tidak suka, tapi apa??? seminggu kemaren tuh bener2 berat banget ujiannya

saya cari nasehat2 dari para ulama dengan membaca timeline2nya di twitter, salah satunya adalah ustadz yusuf masnyur yang selalu bikin kultwit tiap harinya, baik itu ngingetin dhuha, sedekah dan doa yang merupakan senjata orang-orang yang beriman.

sampai kemaren saya menemukan cerita tentang tauhid-nya ustadz yusuf mansyur di www.wisatahati.com
disana diceritakan bahwa beliau cerita kepada sahabatnya sambil menangis mengenai beban hidup yang dirasakan sangat berat, putus asa dan rasanya tidak ada jalan keluar.
disaat ustadz yusuf mansyur masih berlinang air mata, sahabatnya meletakkan telapak tangannya ke dada ustadz yusman, dan berkata" yang kamu butuhkan bukan uang, bukan harta, bukan jalan keluar, tapi yang kamu butuhkan adalah Alloh, mendekatlah kepada-Nya insyaalloh sesak yang ada di dadamu itu biar Alloh saja yang mengangkatnya"

membaca itu saya merasa nasehat itu juga buat saya, sudah berapa sering saya meragukan Alloh, tapi Alloh tetap membimbing saya, menemani saya, menyayangi saya. dan akhirnya saya sadar, mengenai apa yang membuat saya gundah gulana, Alloh cemburu sama saya, karena mungkin Alloh sudah tidak menjadi nomor satu di hati saya, dan saya mohon ampun atas itu robb. mohon ampun atas ketidaksadaran yang saya buat, mohon ampun karena lebih banyak memikirkan anggapan manusia daripada memikirkan anggapan-Mu.

saya ingin menjadi kekasih-Mu kembali, yang engkau peluk yang selalu engkau jaga, yang selalu tenang menghadapi apapun, yang tidak pernah merasa sendiri meskipun secara lahir sendiri, yang selalu bisa mengambil hikmah atas sepahit apapun kehidupan, saya ingin dicintai oleh-Mu kembali ya rahmaan yaa rahiim.

"PASTASKAN SAJA DIRIMU DIHADAPAN ALLOH, UNTUK HAL_HAL YANG TAK TERJANGKAU OLEH PIKIRANMU BIARKAN ALLOH SAJA YANG MENGATASINYA"

doa saya: semoga saya terus istiqomah dalam menunggu jodoh saya datang dgn terus memantaskan diri di hadapan Alloh swt aamiin dan saya ingin tauhid saya benar dulu supaya ketika nanti dipertemukan dgn jodoh saya, Alloh meridhoinya aamiin. 

 "you'll be in my heart robb" aku mencintai-MU






Tidak ada komentar: