Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 24 November 2011

sebuah chat singkat sama egg


 “ ri pa kabar? Masih inget gw ga? “

Sebuah mention di twitter, membuat saya penasaran untuk mengklik usernya, dan ternyata ya ampun,,,, itu temen saya egg, temen waktu sma, putih, sipit, cungkring, dengan rambut kriwil2 mirip jason mraz (hwuekk terpaksa egg, terpaksa) , begajulan, acak-acakan tapi selalu terlihat bersih, temen yang paling cuek, temen gila tapi care-nya banget sama temen.

Dengan semangat saya langsung bales, “ ya ampun egg, kemana aja, lama banget ga ada kabar, fb kamu juga udah ga aktif?”

Egg: “ kan sekarang egg di kanada ri, iyah dah lama banget ya, berasa tuanya kalo gini teh”

Rian: “yah emang egg dah tua J , ngapain di kanada?

Egg: “kerjaan egg kan disini ri, btw gimana kabar mr bridge ? masih sama dia ri?

Rian: “ wah egg keren, mr bridge mungkin baik, semoga selalu baik J, udah engga, sejak tahun pertama kuliah hehe J, kenapa nanyain itu?

Egg: ngga, sekarang sama siapa atuh?

Rian: engga sama siapa-siapa hahaha, egg sendiri gimana sekarang? Pacarnya orang kanadakah?

Egg: boong banget, ga percaya egg mah, ga tau nih egg mah pusing mikirin itu. Sama ri aja gitu, tapi takut mr bridge shock lagi.

Rian: kamu tuh yang pinter boong mah, hahaha,,kenapa atuh? masih ga bisa ngelupain mega?

Egg: mega mah udah kemana kali ri, kan udah putus dari mega teh egg jatuh cinta sama ri, tapi ri-nya malah  tetep sama mr bridge, egg kan ga enak juga secara egg juga satu ekskul sama mr bridge.

Rian: haha,,,masih belum berubah kamu mah, bilang weh kalah sama mr bridge J, tapi emang iyah sih, secara egg tuh ngerokok, baju abal-abal, ya pasti kalah atuh sama mr bridge yang bersih, kalem meskipun jarang ngomong, dan sekalinya ngomong temponya cepet tapi auranya itu ow,,ow,,, ah tapi sudahlah masa lalu itu mah, udah jadi temen baik dan akan selalu seperti itu.

Egg: hahaha,,,,galau juga nya kamu, kangen bandung uy, gatau ujug-ujug kangen kamu juga

Rian: kangen main bridge sama aku nya? Iyah egg kangen juga ih ngumpul bareng ma anak-anak, main bridge ampe malem pulangnya dimarahin hahaha,,,selalu jadi masalah buat aku mah, habisan kl udah main bridge ga kerasa banget waktu teh

Egg: iyah ri, bener banget, apalagi besoknya ulangan, urang mah teu paduli

Rian: makanya kamu selalu jadi anak kesayangannya bu helena, kesayangan di jewer hahaha

Egg: hahaha enya,,eh tp bener ini mah serius egg masih suka loh sama kamu ri

Rian: rrrrrr,,,,angger, ri lebih senang seperti ini, dr dulu ri anggap egg temen baik ri, ri gamau ngecewain egg untuk yang kedua kali, nanti ri bantuin balikan ma mega deh J

Egg: mega deui mega deui,,,,susah ih kamu mah

Rian: emang hahaha,,,kan udah bilang dr dulu juga, susah banget buat jatuh cinta ma orang, tapi sekali sayang beuhhh klepek-klepek, saling doain ya egg,,,smoga segera dipertemukan dengan jodohnya masing-masing aamiin

Egg: aamiin,  baik-baik di sana ya ri, salam buat anak-anak

Rian: sama-sama egg, baik-baik juga di kanada, kl pulang kabar-kabari lo yah!

Dan chat pun berakhir, seneng banget dapat kabar dari egg, udah bisa keluar negeri dia, padahal dulunya abal-abal, ngerokok, kerjaannya mabal, madesu lah :), sempet heran juga ko saya yang anak DKM punya temen kaya dia, ato mungkin saya yang anomali karena anak DKM tapi anak bridge juga J,  semuanya karena ekskul bridge yang mempersatukan J. Cuma dia anak IPS dari semua anak bridge hahaha,,,anomali memang si egg tuh.

Dan tahukah kamu, ekskul bridge itu, angkatan kami loh pelopornya #BANGGA

Thanks sudah menyambungkan silaturahmi egg, semoga sukses disana, dan saya segera menyusul untuk bisa keluar indo J amiin

Tidak ada komentar: