Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 15 November 2011

rehat sebentar

sebenarnya masih sangat ingin melanjutkan menulis soal IMD, soalnya masih banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh baik oleh si bayi maupun ibu jika melakukan IMD. tapi apa daya kerjaan di kator masih banyak jadi konsentrasinya terbagi bagi.

hari ini ada 3 barang bukti yang harus diperiksa, tapi meskipun begitu saya senang, karena itulah yang membuat saya merasa berarti dan bertahan di kantor ini.

Robb berikan kekuatan kepada hamba u/ selalu melihat sisi positif atas semua kejadian yang telah Engkau tetapkan. aamiin

Saya janji nanti apabila semuanya sudah selesai, lanjutan dari pembahasan IMD akan saya tulis disini, dan bukan hanya itu, bahkan posisi  seorang ibu menyusui anaknya itu juga berpengaruh terhadap kesehatan ibu dan anak. pembahasan mengenai posisi  menyusui anak nanti akan saya tulis juga disini, tapi nanti karena saya masih mengumpulkan bahan dan materinya.

bodor yah, ko saya sangat bersemangat sekali belajar hal ini hihihihi,,,
yippii berarti naluri keibuan saya sudah tumbuh :) (emang kemaren2 kemana?????)
tuh kan Robb,,,jadi kapan mau dikasihkan jodoh saya nya? :)
secepatnya ya robb ^_^
Alloh kan maha baik, ya ya ya :)
aamiin ya robbal'alamin

back to make BAP, chayo ^_^

Tidak ada komentar: