Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Kamis, 06 Mei 2010

Aku menyayangimu bundaku,,,,

Bunda aku menyayangimu selalu,,,

Bunda tau,,,aku berjuang untuk semangat terus, untuk bisa ceria lagi

Aku tidak ingin mengecewakan bunda...

Maaf klo aku agak sedikit menyembunyikan perasaanku yang sesungguhnya,,,sekali lagi maaf bunda

Semuanya kulakukan karena aku sayang bunda,,,aku gamau bunda jadi khawatir, aku gak mau bunda jadi cemas sehingga pengen nyusul aku ke bali.

Aku memang sudah janji untuk tidak sedih lagi, aku memang sudah janji akan ceria dan semangat lagi, insyaalloh aku akan terus berusaha meskipun rasanya sulit bunda,,,

Seperti yang bunda selalu bilang sama aku,,,”Apapun yang kau hadapi, Alloh berada didekatmu”

Klo inget jefry,,,aku nangis dan mendoakannya semoga dia selalu dalam perlindungan Alloh SWT, itu sudah membuat aku merasa tenang,,,

Bunda,,,maafin aku karena tidak memberitahumu apa yang sedang aku hadapi sekarang...terus doakan aku bunda,,,itu akan sangat membantuku untuk bisa bertahan di tiap harinya,,,

Yang pasti aku akan menepati janjiku padamu bunda, suatu saat aku akan ceria dan semangat lagi,,,,

Mohon doanya selalu bundaku.....


Tidak ada komentar: