Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Selasa, 25 Mei 2010

jangan menyerah sahabat!

Tanpa diduga, hpku berbunyi, ternyata ada sms masuk dari teman SMA yang isinya " Rian sekarang aci ngerasain apa yang rian rasain dulu, aci pengen bunuh diri, aci dah ga kuat"

Kaget, bingung, dan rasanya ingin berada didekatnya, tapi tak bisa kulakukan hanya bisa sms untuk bisa menguatkannya, hanya bisa menelpon untuk mendengarkan cerita yang menjadi beban hidupnya,,,

Robb,,,semuanya bukanlah suatu kebetulan, begitu beratkah semuanya untuk dijalani, atau hanya kami yang tidak mensyukuri dan merasa sok tau apa yang terbaik untuk kami padahal sebenarnya kami tak tahu apapun.

Robb,,,ketika diri ini lemah, kuatkanlah dengan kekuatan-Mu,,ketika diri ini merasa terpuruk, tuntunlah kami supaya kami bisa lebih dekat denganmu, hamba yakin robb, sangatlah tidak mungkin Engkau menganiaya hamba-Mu, Engkau tidak pernah terlambat memberikan apa yang kami butuhkan, berikan kami kemampuan untuk bisa melihat hikmah dibalik semuanya,,,amin.

sahabatku,,,teringat sebuah cerita hikmah, "Sebenarnya diatas sana Alloh sedang merajut cerita hidup kita menjadi sebuah gambar yang indah, dan kita hanya bisa melihat rajutan itu dari bawah sebagai tumpukan benang yang kusut, ruwet dan membingungkan tanpa arah, padahal apabila kita melihat rajutan itu dari atas akan menjadi sebuah gambar yang indah yang enak dilihat" begitu juga dengan hidup yang kita jalani sahabatku, jalani dan lakukan kebaikan yang bisa kita lakukan, biarlah Alloh yang menentukan semuanya, karena DIA-lah yang paling tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Jauhkan pikiran tersebut, bunuh diri bukanlah sebuah penyelesaian masalah, tapi justru awal masalah besar yang akan kau hadapi. Teruslah berjuang dan cari kebahagiaanmu, dengan terus meminta petunjuk dan bimbingan kepada-Nya. Alloh sudah mengukur kemampuan hamba-Nya, sakit pasti, tapi mudah-mudahan rasa sakit yang dialami bisa menjadi penghapus dosa-dosa kita, yakinlah tidak akan selamanya seperti ini, ada kebahagiaan menunggumu. terus semangat ya! kita sama-sama berproses dan berjuang untuk menjemput kebahagian kita. semangat!!!!

Tidak ada komentar: