Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Senin, 31 Mei 2010

sebenarnya, pikiranku sekarang sedang tidak fokus, maksudnya hidup yang aku jalani hanya mengalir begitu saja, ya,,,menjalani dengan terus melakukan kegiatan yang bisa membuatku tenang dan berfikir positif atas apa yang sudah Alloh takdirkan untukku.

hari ini tanggal 30 Mei tepatnya dosen pembimbingku ibu Any Aryani, S.Si, M.Si berulang tahun, rian hanya bisa berdoa semoga ibu selalu mendapatkan rahmat dan keberkaan dari Alloh SWT di umur ibu sekarang, tetap sehat dan selalu memberikan kenyamanan kepada kami mahasiswa bimbingan ibu.

mungkin memang masa kuliah itu sudah berakhir bu,,,tapi kasih sayang ibu, pengorbanan ibu untukku sewaktu proses penelitian dan penyusunan skripsi masih sangat melekat. semuanya tidak berubah, sampai sekarangpun rian masih mengingatnya dengan jelas bu,,,konsultasi diruangan ibu sore-sore, curhat semuanya, nangis, makan gorengan, gosip heuheuheu,,,ga ketinggalan.

dan sekarang di ulang tahun ibu yang sekarang, rian sudah bekerja, tepatnya di laoratorium forensik di bali, semuanya tidak telepas dari doa dan dukungan bu selama ini.

semoga silaturahmi tetap terjaga, insyaalloh meskipun jauh rian selalu mendoakan ibu semoga ibu selalu mendapatkan yang terbaik. selamat ulang tahun bu,,,terima kasih atas pengorbanannya selama ini. mengantarkanku lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik.

Tidak ada komentar: