Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Senin, 03 Mei 2010

harapan dan doa

Robb,,,engkau sangat tahu bagaimana aku berjuang di tiap harinya,,,disaat perasaan itu datang Engkau sangat tahu robb,,betapa rapuhnya diri ini, tapi disaat itu juga Engkau munculkan harapan bahwa semuanya akan baik-baik saja,,,lakukankanlah kebaikan yang aku bisa, isilah tiap harinya dengan hal-hal yang berguna, tetaplah berdoa, tidak akan selamanya seperti ini, karena Alloh tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Aku selalu memohon kepada-Mu robb...aku gantungkan semuanya kepada-Mu robb karena tidak ada daya, tidak ada kekuatan sedikit pun untuk hamba bisa menjalani semuanya,,,
Engkau selalu ada untukku, kapanpun aku membutuhkan-Mu, engkau ingatkan kepadaku bahwa ada bunda yang harus aku bahagiakan, engkau berikan hikmah ditiap harinya, engkau berikan impian-impian yang harus aku capai, semuanya dari-Mu robb,,,

Maafkan hamba ketika hamba merasa pesimis, maafkan hamba ketika hamba mengeluh, maafkan hamba ketika hamba kurang sabar dan tidak menerima atas apa yang engkau takdirkan, maafkan atas semuanya robb,,,hamba tidak mengetahui apapun sementara engkau Maha mengetahui segalanya...

Terima kasih atas semua rahmat dan kasih sayang-Mu robb,,,terima kasih atas berkah-Mu di tiap harinya, terima kasih atas penjagaan terbaiknya, terima kasih atas semuanya robb,,,
Bimbing hamba menjalani tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap harinya agar bisa menjadi hamba yang engkau sayangi dan ridhoi amin.

Tidak ada komentar: