Mr and Mrs Setiyono

Mr and Mrs Setiyono

Rabu, 19 Mei 2010

sampai kapan???? hanya Alloh yang tahu...

Memang inilah hidup,,,sedih bahagia selalu silih berganti, mungkin ketika merasa bahagia waktu terasa cepat berlalu, tapi ketika merasa sedih, rasanya waktu sangat lama untuk dilalui.

Robb,,,aku tahu, aku kurang sabar,,,maafkan atas semuanya robb.

tapi engkau juga tahu bagaimana hamba berusaha di tiap harinya, ketika merasa berada dalam level yang paling bawah...timbullah pertanyaan sampai kapan harus begini???? tapi di satu sisi hamba juga sadar robb... yang bisa dilakukan hanyalah menjalani semuanya dengan baik dan terus berdoa serta terus men-setting pemikiran bahwa tidak akan selamanya seperti ini, Alloh sudah menyiapkan rencana indah untukmu,,,,

robb,,,jujur terkadang hamba merasa tidak kuat, tapi hamba juga sadar engkau selalu ada untukku, selalu menjagaku dengan penjagaan terbaik-Mu.

Mohon bimbingan dan petunjuk-Mu selalu robb..

Aku percaya dan akan terus berdoa,,, engkau telah menyiapkan rencana indah untukku...

aku memohon kepada-Mu robbku...kuatkan hamba ketika hamba merasa sendiri, kuatkan hamba ketika hamba teringat sama jefry, bimbing hamba untuk bisa melalui hari-hari hamba dengan terus mendekatkan diri kepada-Mu. Terlepas dari apa yang terjadi antara hamba dengan jefry,,,hamba memohon kepada-Mu robb, jaga dia dan lindungi dia dengan penjagaan terbaik-Mu, semoga kebahagian selalu ada untukku dan untukknya amin.

1 komentar:

agreee_grey mengatakan...

"yang tlah kau buat, sungguhlah indah, buat diriku susah lupa"